Dampak Kehancuran Poker Online di IndiaPoker Online 

Dampak Kehancuran Poker Online

Tidak pernah ada kejelasan tentang Dampak Kehancuran Poker Online India. Namun, sepertinya setiap langkah ke depan area ini telah terjadi pukulan demi pukulan belakangan ini. Dan inilah satu lagi, karena Pengadilan Tinggi New Delhi telah meminta klarifikasi pemerintah tentang statusnya.

Pengadilan Tinjau Ulang Dampak Kehancuran Poker Online India

Dua Litigasi Kepentingan Umum (PIL) kami ajukan baru-baru ini, dan perwakilan dari pengadilan Tinggi mulai bertindak pada tanggal 28 November. Atas nama pengadilan, Ketua Mahkamah Agung DN Patel dan Hakim C. Harishankar berdiri, dan mereka memanggil pemerintah pusat dan Delhi untuk memperlakukan mereka sebagai representasi. Sederhananya, Pengadilan Tinggi telah meminta kedua pemerintah mengambil keputusan apakah poker kami anggap sebagai aktivitas hukum India atau tidak.

Dengan ini menjadi rute yang telah kami ambil Pengadilan Tinggi, sekali lagi membuka perdebatan tentang apakah poker adalah permainan keterampilan atau keberuntungan.

Jika Anda percaya negara bagian seperti Gujarat, maka poker kami anggap sebagai permainan peluang, dan ini menjadikannya aktivitas ilegal. Namun, wilayah lain, seperti Nagaland, kami anggap sebagai permainan keterampilan, sehingga tetap menjadi pilihan hukum bagi warga.

Perbedaan pendapat tentang poker inilah yang membuat segalanya terputus-putus India. Yang sedang berkata, poker online telah mampu tumbuh agak pada negara ini. Nagaland benar-benar menciptakan sistem perizinannya sendiri, memberi operator lokal dan internasional kesempatan untuk melibatkan diri pada pasar poker negara. Bahkan PokerStars telah membuat situs India sendiri bagi para pemain untuk mengakses berbagai permainan dan turnamen.

Efek Selanjutnya Dalam Poker Online

Segala jenis keputusan negatif terhadap poker pasti akan membuat industri kembali secara umum, meskipun masalah utama yang berkaitan dengan ini adalah bagaimana permainan itu kami persepsikan negara ini. Karena India kami anggap sebagai pasar yang sedang berkembang, banyak orang tidak benar-benar mengetahui atau memahami nuansa India. Arena fakta itu dan penambahan sikap pemerintah yang berbeda terhadap poker, ada sedikit keraguan bahwa itu akan menyebabkan kebingungan negara itu.

Jika Pengadilan Tinggi New Delhi melanjutkan dengan menyatakan bahwa poker adalah bentuk perjudian, yang dapat menyaring ke dalam jiwa publik, yang dapat memberikan gagasan bahwa poker, baik online maupun offline, adalah ilegal. Bagaimanapun, New Delhi adalah ibu kota India secara keseluruhan, dan orang-orang sering kali cenderung mempercayai pernyataan entitas yang kuat.

Untungnya, apa pun yang putuskan pengadilan Tinggi, itu tidak akan memengaruhi negara bagian India yang telah memilih untuk melegalkan poker. Oleh karena itu, ini harus tetap sebagai aktivitas yang aman dan dapat kami akses pada dalam area tersebut. Masih harus kami lihat bagaimana hal-hal akan berubah dengan keputusan tersebut, meskipun hal terakhir yang benar-benar kami butuhkan India dalam hal kancah turnamaen poker, adalah lebih banyak kebingungan atas status permainan.

Related posts